|
Menu Close Menu

7 Tahun Bawah Polres Poso Raih WTP, Aipda Dahlan Raih Penghargaan dari Asistensi Kapolri

Kamis, 26 November 2020 | 18.20 WIB

                        




POLICENEWS.ID POSO - Pengabdian dari anggota Polres Poso Aipda M.Nur Dahlan yang mewakili Polres Poso Polda Sulteng, membuahkan hasil dengan mendapatkan reward dari Asistensi Kapolri Bidang Logistik.


Aipda M. Nur Dahlan berhasil dalam melaksanakan tugas penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri, guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan Opini Penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama tujuh tahun berturut-turut.


Aipda M.Nur Dahlan salah satu anggota yang awal tugasnya pada tahun 2000 di Polres Poso di fungsi Sabhara. Selanjutnya bertugas di bidang Logistik sebagai anggota yang mengurusi segala bentuk sarana dan prasana, dalam mendukung segala bentuk tugas Polres Poso.

Berjalannya waktu, Aipda M. Nur Dahlan dengan baik bertugas di bidang itu di naikan jabatannya menjadi Ps. Paur Log Polres Poso.


Selanjutnya Aipda M. Nur Dahlan mewakili Polres Poso mendapatkan Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Asistensi Kapolri Bidang Logistik Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si dalam melakukan Inventarisasi BMN milik Polri berupa tanah, bangunan dan peralatan mesin yang di kuasai Polri.

Kemudian keberhasilan lainnya, Pak Dahlan sebutan akrabnya, menerbikan sertifikat tanah milik Polri sebanyak 75 bidang tanah.


“Siapa saja anggota yang membuktikan prestasinya kita berikan reward dan sebaliknya apabila ada anggota yang membuat pelanggaran kita berikan sanksi sesuai pelanggaran yang di lakukan,” kata Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, Kamis.


Parameter prestasi diukur dari kerja keras anggota, bukan nanti adanya menghadap sehingga anggota dinaikan jabatan. “Ini juga menjadi alat pemicu bagi anggota yang berbuat baik bagi organisasi,” pungkasnya.(Bn)

Bagikan:

Komentar