|
Menu Close Menu

Bersama TNI-Polri , Walikota Parepare Sidak Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Selasa, 29 September 2020 | 16.25 WIB

 




POLICENEWS.ID PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, melakukan sidak Perwali No 31 tahun 2020, terkait pendisiplinan protokol kesehatan.

Beberapa titik yang disidak diantaranya, Warung Kopi, beberapa pertokoan di jalan Andi Makkasau, rumah makan dan pusat perbelanjaan Pasar Lakessi, dengan melibatkan TNI dan Polri, Senin (28/9/2020).

Usai melakukan sidak, Taufan Pawe mengungkapkan, bersyukur karena warga Parepare sudah menaati aturan perwali itu.

“Setelah sidak dibeberapa titik melihat langsung aktifitas warga terkait pemberlakuan Perwali No 31 tahun 2020, saya berkesimpulan sistem sosialisasi sudah berjalan karena sebagian warga sudah menerapkan perwali itu,” ungkap Taufan.

Pada kesempatan itu, Walikota dua periode itu mengapresiasi tim satgas covid-19 dan mitra lainnya yang telah mampu menyosialisasikan Perwali no 31 tahun 2020 itu.

“Kalau saya cermati, dapat saya simpulkan tingkat kesadaran masyarakat dari hasil sosialisi mencapai 90%, walau masih ada ditemukan beberapa menggunakan masker hanya pada dagunya, artinya tingkat kesadaran protokol kesehatan masih mau dioptimalkan lagi,” Tambah Taufan.

Bagikan:

Komentar