|
Menu Close Menu

Quick Respon Laporan Masyarakat, Satlantas Polres Pinrang Gelar Penertiban

Selasa, 06 Agustus 2019 | 13.00 WIB

Pinrang - Menindaklanjuti laporan masyarakat terkait maraknya pelanggaran lalulintas, sejumlah petugas Satlantas Polres Pinrang yang dipimpin KBO Lantas Pinrang, Ipda Syuaib melaksanakan Penertiban kendaraan di Jalan langnga - Jalan kesehatan dan Jalan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Selasa, (06/08/2019).

Maraknya pelanggaran yang terjadi dilokasi tersebut yang didominasi oleh kalangan pelajar sangat meresahkan warga setempat. Alhasil puluhan kendaraan sepeda motor pun diamankan di Polres Pinrang.

Kasat Lantas Polres Pinrang, Akp Religia Faradikta kepada awak media mengatakan, penertiban tersbut dilakukan sebagai quick respon dari laporan masyarakat terkait maraknya pelanggaran lalulintas di lokasi tersebut.

“Penertiban ini kami lakukan sebagai quick respon dari laporan masyarakat terkait maraknya pelanggaran lalulintas di lokasi tersebut.” Ujar Akp Religia Faradikta.

Selain itu, lanjut Kasat Lantas, Dengan penertiban ini diharapkan, dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan di Pinrang.

"Kami juga berharap semua pihak turut berpartisipasi untuk saling mengingatkan agar tertib aturan berlalulintas." Pintanya.
Bagikan:

Komentar