|
Menu Close Menu

Sebelum Kembali ke Jakarta, Presiden Jokowi Tinjau Kawasan Wisata Goa Batu Cermin

Kamis, 11 Juli 2019 | 22.02 WIB

POLICENEWS.ID NTT -- Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana mengunjungi Kawasan Wisata Goa Batu Cermin, di Labuan Bajo, NTT, Kamis (11/7/2019) siang. 

Usai mengunjungi kawasan Taman Nasional Komodo, tepatnya di Pulau Rinca, Kamis (11/7/2019), 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana bertolak menuju Pelabuhan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk meninjau rencana pengembangan pelabuhan.
Ke depan, pemerintah akan menjadikan pelabuhan tersebut sebagai pelabuhan khusus wisata yang hanya untuk disandari oleh kapal-kapal wisatawan yang berkunjung ke daerah itu.

Sebelum mengakhiri kunjungan kerjanya selama 2 (dua) hari di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Presiden dan rombongan menuju kawasan wisata Goa Batu Cermin untuk meninjau rencana pengembangan kawasan wisata tersebut.

Presiden beserta rombongan kemudian kembali ke Bandara Komodo untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 14.30 WITA.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan ini antara lain Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi K. Sumadi, dan Gubernur NTT Viktor Laiskodat. 

Bagikan:

Komentar