|
Menu Close Menu

Maraknya Aksi Penipuan dengan Mengatasnamakan PT Pindad (Persero)

Selasa, 23 Juli 2019 | 22.04 WIB

POLICENEWSID -- Sehubungan dengan maraknya aksi penipuan dengan mengatasnamakan PT Pindad (Persero), dengan ini kami memberitahukan bahwa informasi dan pengumuman terkait dengan proses rekrutmen PT Pindad (Persero) secara resmi hanya dapat diperoleh melalui situs resmi http://www.pindad.com

Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon karyawan yang mengatasnamakan PT Pindad (Persero).

·  Pengumuman Rekrutmen hanya melalui situs resmi PT Pindad (Persero) : https://www.pindad.com dan https://e-career.pindad.com

·  PT Pindad (Persero) tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar.

·  PT. Pindad (Persero) tidak pernah bekerjasama dengan agen perjalanan (travel biro/biro jasa) manapun dalam proses seleksi Karyawan.

·  PT Pindad (Persero) tidak pernah melakukan test interview/wawancara ditempat lain diluar alamat Perusahaan, Jl Gatot Subroto No. 517 Bandung dan Jl. Panglima Sudirman, Turen, Malang.

·  Pelamar yang menjalani proses seleksi dan lolos ke tahap berikutnya akan diumumkan/diundang secara resmi oleh PT Pindad (Persero) hanya melalui pengumuman di situs http://www.pindad.com.

·  PT Pindad (Persero) tidak pernah menunjuk mitra/pihak ketiga untuk melakukan penerimaan karyawan baru.

·  Apabila anda mendapatkan alamat situs lain atau dihubungi melalui email bukan dari perusahaan kami himbau untuk segera melakukan konfirmasi dan melaporkan ke info@pindad.com.

·  PT Pindad (Persero) tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pihak manapun sehubungan dengan adanya penipuan yang menyalahgunakan nama atau identitas PT Pindad (Persero).

·  Demikian pemberitahuan kami sampaikan, agar mendapat perhatian dari seluruh masyarakat.

Bagikan:

Komentar