|
Menu Close Menu

Itwil III Itwasum Polri Melaksanakan Taklimat Awal Tahap II Di Polda Bali T.A. 2019

Senin, 29 Juli 2019 | 14.24 WIB

POLICENEWS.ID Bali -- Itwasum Polri melaksanakan Taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin tahap II T.A. 2019, dibidang aspek pelaksanaan dan pengendalian pada satuan kerja dan satuan wilayah jajaran Polda Bali. bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali, Senin (29/7/2019).

Pelaksanaan Taklimat awal Wasrik Itwasda Polda Bali, di buka oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha dan dihadiri Karorenmin Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. I Ketut Argawa, S.H., M.H. didampingi Ketua Tim beserta anggota Wasrik Itwil III Itwasum Polri.

dalam sambutannya Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukur serta menilai sejauh mana kegiatan satker dan satwil dalam pertanggung jawaban dibidang operasional, sarpras, SDM yang didukung anggaran DIPA/RKA-KL T.A 2019.

Oleh karena itu agar kepala satuan kerja menyiapkan pelaksanaan wasrik dan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada tim dengan didukung dokumen yang lengkap.

Jika ada hal-hal yang dianggap kurang dan perlu perbaikan, agar segera meminta petunjuk kepada tim untuk memudahkan upaya-upaya perbaikan. "Sehingga seluruh kegiatan wasrik dapat berjalan dengan lancar." tutup Brigjen Pol. Wayan Sunartha.

Pelaksanaan Taklimat awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Bali dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres se-Bali, perwakilan dari masing-masing  Satker dan Satwil di jajaran Polda Bali.
Bagikan:

Komentar