|
Menu Close Menu

Rakor Dewan Ketahanan Pangan Makassar, ini paparan Abdul Rahman Bando

Selasa, 12 Maret 2019 | 13.19 WIB

Policenews.id Makassar – Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar, menggelar rapat koordinasi yang diadakan Dewan Ketahanan Pangan Kota Makassar, 2019 di Lariz Hotel Makassar, Senin (11/3/2019)


Rapat Koordinasi bersama Dewan Ketahanan Pangan , mengambil tema "Sinergitas Forum Perangkat Daerah dalam Mendukung Gerakan Revolusi Pangan (Gren)" dalam rangka ketahanan ekonomi dan Ketahanan masyarakat.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar , Dr. Abdul Rahman Bando, S.P., M.Si., yang turut serta dalam kegiatan tersebut memberikan paparan dengan judul " Gerakan 18 Revolusi Pendidikan dalam Mendukung Revolusi Pangan di Kota Makassar.

“Hanya dengan SINERGITAS Stakeholder, permasalahan Kota ini akan berkurang dan Masyarakat akan merasakan manfaatnya.” kata Abdul Rahman Bando

Berbagai program terkait Revolusi Pendidikan akan di padupadankan untuk Mendukung Revolusi Pangan, salah satunya dengan memberikan pemahaman secara dini kepada peserta didik di sekolah dalam naungan Dinas Pendidikan Kota Makassar, kata Kepala Dinas Pendidikan ini.
Bagikan:

Komentar