|
Menu Close Menu

Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Pinrang Ke-59, Ini Harapan Kapolres Pinrang

Senin, 18 Februari 2019 | 23.32 WIB


PoliceNews.id PINRANG, - Atas nama pribadi dan seluruh jajarannya, Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke-59 tahun 2019, yang jatuh pada tanggal 19 Februari 2019. Itu disampaikan Kapolres Pinrang kepada awak media, Senin (18/02/019).

“Selamat hari jadi ke-59. Semoga dengan pertambahan usia ini, semuanya menjadi kebih baik lagi ke depannya,” ucap Bambang Suharyono.

Bambang menuturkan, perayaan hari jadi bisa dimaknai sebagai suatu refleksi dan intropeksi atas apa yang telah dilakukan atau dikerjakan di masa sebelumnya.

“Kita tentunya berharap, apa yang masih kurang di masa sebelunnya, bisa menjadi lebih baik lagi seiring pertambahan usia ini. Untuk masalah Kamtibmas, kami juga berharap, semuanya bisa lebih baik, khususnya jelang dan pasca Pemilu Pilpres dan Pileg, 17 April mendatang,” harapnya.

Dia menambahkan, sinergitas antara seluruh komponen terkait sangat berpengaruh dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pinrang. (*)

Bagikan:

Komentar