|
Menu Close Menu

Rumah Dinas Camat Bangkala Dirusak Orang Tak Dikenal

Senin, 11 Juni 2018 | 21.02 WIB

bacaPOL.com Jeneponto - Rumah dinas camat Bangkala, Andi Pattopoi yang berada di Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, di duga dirusak oleh orang tak dikenal (OTK) dengan cara melempari batu kaca jendela bagian depan.

Camat Bangkala, Andi Pattopoi yang dikonfirmasi oleh Dheanmedia.com dibalik via telfon membenarkan rumah dinasnya mengalami kerusakan pada bagian kaca jendela.

Hanya saja, ia tidak mengetahui jam berapa kejadian pengrusakan. Namun saat dirinya tiba dirumah dinas sekira pukul 02.00 wita dini hari, Senin (11/6/2018), tampak kaca Jendela sudah pecah.

"Saya kurang tau itu (Waktu kejadian red), jam 2 subuh saya datang dan sudah pecah mi itu kaca bagian depan. Ini pelemparan batu karena ada barang bukti ada batu tiga buah dalam rumah,"ujarnya.

Tidak tinggal diam, Ia pun mengaku mendatangi kantor Polsek Bangkala untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Sudah saya laporkan ke Polsek. Harapan saya ke polsek Bangkala harus di usut tuntas, karena ini fasilitas negara dan ini mencoreng nama pemerintah."katanya.

Pihaknya berharap agar kasus pengrusakan ini segera ditindak lanjuti,"Saya minta aparat kepolisian untuk usut tuntas,"jelas Andi Pattopoi

Sementara, Kapolsek Bangkala, Iptu Bahtiar yang juga dikonfirmasi oleh Dheanmedia.com, juga membenarkan adanya dugaan pengrusakan rumah dinas camat Bangkala.

"Sudah kita lidik, jadi tadi itu kita mendapatkan informasi bahwa ada kerusakan kaca rumah dinas camat Bangkala akhirnya kita kesana, sampai disana kita tidak menemukan siapa siapa, tapi kita temukan benar kaca itu rusak dan kita tidak tau siapa pelakunya,"kata Iptu Bahtiar 

Terkait laporan Camat Bangkala ke Polsek Bangkala Bahtiar mengaku, camat Bangkala belum melapor secara resmi.


"Jadi bukan melapor secara resmi, tapi menginformasikan, jadi kita turun setelah kita dapat informasi. Kejadian ini sementara kita lidik, kita belum tahu siapa pelakunya,"Jelas Bahtiar
Bagikan:

Komentar