|
Menu Close Menu

TARHIB RAMADHAN SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN

Sabtu, 12 Mei 2018 | 18.54 WIB

bacaPOL.com Takalar - Telah berlangsung Pawai semarak Ramadhan atau tarhib Ramadhan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1429 Hijriyah / 2018 Masehi. Pawai dilepas secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM diikuti Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar Ir. Hj. Irma Andriani,S.Pi.M.Si dan Hj. Megawati Ibrahim, SE.,MM. Sabtu, 12 Mei 2018. 

Pawai digelar oleh Tim Penggerak PKK Kab. Takalar ini juga diikuti anggota T.P PKK Kab. Takalar, sejumlah Ormas Islam diantaranya Ormas Muhammadiyah, Muslimat MU, BKPRMI, serta Majelis Taklim Kab. Takalar. Pawai star di halaman Tribun lapangan H. M. Dg. Sibali dan finish di Masjid Agung Takalar. 

Pada moment tersebut, di hadapan para peserta pawai, Hj. Irma mewakili keluarga dan Tim Penggerak PKK Kab. Takalar menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya jika ada tingkah yang kurang berkenan di hati.

"Pada moment ini saya mewakili keluarga besar pak Bupati dan atas nama Tim Penggerak PKK  memohon maaf sebesar-besarnya jika ada tingkah yang kurang berkenan. Mari kita saling memaafkan karena kita ingin memasuki bulan suci ramadhan dengan hati yang bersih agar kita dapat keberkahan dr Allah SWT". Jelas H. Irma.

"Tentunya upaya kita ini dalam tarhib ramadhan dengan cara berpawai bisa menjadi jalan bagi kita semua untuk mendapatkan ampunan dari Allah SWT dan mendapatkan keberkahan". Harapnya.

Usai pawai, digelar tanya jawab seputar Ramadhan oleh Tim penggerak PKK kepada peserta pawai dan diberikan hadiah bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan. (HStkl)
Bagikan:

Komentar