|
Menu Close Menu

Sambut HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Luwu Gelar Lomba Adzan Tingkat SD

Jumat, 25 Mei 2018 | 23.55 WIB

bacaPOL.com Luwu - Sambut HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 Polres Luwu memeriahkannya dengan berbagai kegiatan bernuansa Religi. Diantaranya adalah lomba berwudhu, Lomba Adzan, Lomba Baca Al-Quran dan Lomba Da’i, semuanya dalam kategori tingkat anak. Selain dilaksanakan oleh Polres Luwu, Lomba-lomba tersebut juga di laksanakan oleh Polsek jajaran.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH, saat membuka lomba Adzan tingkat anak di Masjid Al-Ihlas Polres Luwu, Jumat 25/5/2018.

Dihadapan para peserta Adzan dan Juri serta pengunjung, Kapolres Luwu menyampaikan ucapan termakasih kepada Para peserta, Para Juri dan Panitia pelaksana, lebih lanjut Kapolres Luwu berharap bahwa dengan lomba Adzan ini semoga suaru-surau dan masjid-masjid, tidak sunyi, mari ramaikan masjid, jadikan sebagai tempat beribadah dan tempat untuk mengembangkan dan syiar agama Islam, selain lomba Adzan yang akan dilaksanakan di Masjid ini (Al-Ihlas Polres Luwu), kegiatan lomba lainnya, secara bergantian digelar oleh Polsek Jajaran, yang sudah terjadwal, untuk itu silahkan daftarkan putra-putrinya untuk mengikuti lomba. pungkas Kapolres.

Lomba Adzan kategori anak (usia 9 s/d 12 tahun), kali ini diikuti oleh 45 Peserta, dari beberapa kecamatan di Kab. Luwu,
Ketua Panitia Lomba Adzan tingkat anak AKP.Muhammad Muhtari.SH.S.Ik, menggandeng Kementerian agama Kab. Luwu dan Dinas Pendidikan Kab. Luwu, untuk menjadi Juri.

Hasil keputusan Juri keluar sebagai juara pertama : Peserta Nomor urut 38. Ahmad Asyura Mashuri, Juara kedua peserta Nomor urut 35. Muh. Syahrul ramadhan. dan Juara kegita diraih oleh Nomor urut 37. Ahmad Nasihin.

Usai perlombaan, Juara 1, 2 dan 3, menerima hadih berupa Piala dan piagam Bapak Kapolres Luwu, yang diserahkan berturut-turut oleh; Kabag Ren. Kompol Ardiadi. S.Ag, Kasat lantas AKP. Muhammad Muhatri.SH.S.Ik dan KBO Sat Lantas Iptu Priyono. SH.
Bagikan:

Komentar