|
Menu Close Menu

Polsek Takabonerate Selayar Bagi Takjil dan Buka Puasa bersama Warga

Selasa, 29 Mei 2018 | 22.00 WIB

bacaPOL.com Selayar - Mengisi bulan  suci  Ramadhan  dimanfaatkan  oleh  Jajaran Polsek Takabonerate  Polres Kepulauan Selayar dengan  kegiatan sosial  keagamaan.  Seperti  yang  dilakukan  hari  ini  Selasa  29/5, Personil Polsek Takabonerate  dipimpin langsung oleh  Kapolsek Ipda Firman, SE. MM  melaksanakan  kegiatan  berbagi  Takjil  kepada  masyarakat  di Sekitar  Mako Polsek. 

Setelah  berbagi Takjil  yang dilakukan di depan  Polsek kepada Warga  sekitar dan warga yang  melintas. Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Buka Puasa bersama di Mesjid Bontolipang Desa Kayuadi.

Suasana keakraban antara Personil  Polsek dan masyarakat  berlanjut  hingga  melaksanakan sholat Magrib dan Shalat Isya bersama. Pada kesemoatan tersebut  Kapolsek Taka Bonerate Ipda Firman, memberikan bimbingan Kamtibmas bagi Masyarakat.

" Di bulan suci  Ramadhan  ini  mari  kita menjadikannya  ajang introspeksi diri  dan  mempererat  hubungan  Silaturahmi.  Hubungan yang  baik  antara  sesama  akan menciptakan  kekeluargaan  dan mencegah  timbulnya  perselisihan  dan konflik ", Kata Ipda Firman. 

Pada  kesempatan  tersebut  ia juga menyampaikan  Pesan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK,  agar  masyarakat  dapat  menjadi  Polisi  bagi  diri dan keluarganya. 

" Di Polsek  kami  jumlahnya  sangat  kecil, tanpa  dukungan  dari  masyarakat  apa yang dapat kami  lakukan.  Mari kita  bersama  menjaga  diri dan keluarga  kita  agar  tidak  melakukan  tindakan -tindakan  melawan  hukum. Hidup dengan silaturahmi  dengan para tertangga itulah yang  terbaik ", Kata Kapolsek. 

Usai Kapolsek mmberikan Bimbingan Kamtibmas selanjutnya Personil Polsek dan Masyarakat melaksanakan  sholat tarwih bersama di Mesjid Al Sunnah Al Jamaah di desa Kayuadi. 
*As
Bagikan:

Komentar