|
Menu Close Menu

Pemkab Jeneponto Bersama Dengan Jajaran Polres Jeneponto Menggelar Shalat Tarwih di Kec. Bangkala.

Kamis, 31 Mei 2018 | 23.45 WIB

bacaPOL.com Jeneponto - Hari pertama Safari Ramadan, Pemkab Jeneponto bersama dengan jajaran kepolisian resort Jeneponto menggelar shalat tarwih di Kecamatan Bangkala, Kamis malam (31/5/2018).

Safari Ramadan ini berlangsung di Nurul Iman Maricayya, Kelurahan Benteng, Kecamatan, Bangkala,Jeneponto yang dihadiri Plt Bupati Jeneponto, Asmanto Baso Lewa dan Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto.

Hadir juga, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Arh Sugiri, Kajari Jeneponto, Letkol Arh Sugiri, Kepala Kantor Kementrian Agama Jeneponto, Irfan Damin, Ketua MUI Jeneponto, Kh. Jumatan Rate,  dan sejumlah pimpinan OPD.

Sebelum Shalat Tarwih, Plt Bupati Jeneponto, Asmanto Baso lewa memberikan sambutan didepan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat serta masyarakat agar tetap rukun jelang tentang Pilkada.

"Saya menitip  pesan kepada masyarakat agar dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto dan juga gubernur dan wakil gubernur Sulsel agar jangan saling mencederai hanya karna masalah perbedaan pilihan dan jangan sampai terjadi konflik,"kata Asmanto.

Ia juga sangat bangga dengan Kabupaten Jeneponto, karena memiliki banyak potensi yang bisa kita nikmati, di gunung tepat di Kec Rumbia ada kopi di Kecamatan Bangkala ada 2 PLTU, dan di Binamu ada PLTB dan banyak lagi potensi lain di Jeneponto.

"Untuk itu, mari kita sama-sama membangun Jeneponto ini agar perputaran uang di Jeneponto mulai membesar,"katanya.

Dengan banyak potensi yang di Miliki oleh Jeneponto, dia berharap di Pilkada ini tidak terjadi perpecahan hanya perbeda pilihan, "Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan jangan mudah diadu domba dan dipecah-pecah,"katanya.
Bagikan:

Komentar