|
Menu Close Menu

GIAT CIPKON POLSEK TARERAN POLRES MINAHASA SELATAN, SULAWESI UTARA.

Minggu, 27 Mei 2018 | 10.00 WIB

bacaPOL.com Minahasa Selatan – Giat Cipkon (cipta kondisi) yang dilakukan personil Polsek Tareran, Polres Minahasa Selatan pada sabtu (26/5) yaitu dengan melakukan patroli diwilayah Polsek Tareran yang dipimpin oleh Kapolsek Tareran Iptu Petrus Kabanga dan Wakapolsek Tareran Ipda Tommy Lalamentik dan beberapa personil Polsek Tareran.

Sebelum menjalankan Patroli Giat Cipkon di Wilayah hukum Polsek Tareran Kapolsek Tareran mengumpulkan personil dan melaksanakan apel dan memberikan arahan pada personil dan tempat-tempat yang akan dilaksanakan patroli.

Patroli Giat Cipkon Polsek Tareran dimulai pada 20:00 WITA sampai dengan selesai.

Pada saat ditemui Wakapolsek Tareran Ipda Tommy Lalamentik juga mengatakan bahwa malam minggu adalah hari dimana banyak dilakukan acara dan pesta rakyat ataupun hari dimana para anak-anak muda untuk nongkrong dan berkumpul maka dari itu patroli giat cipkon dilaksanakan untuk mencegah segala bentuk tindakan kriminal di wilayah hukum Polsek Tareran.

Saat melakukan patroli di Desa Wiau Lapi Kec.Tareran pada acara HUT salah seorang warga, Kapolsek juga memberikan pembinaan dan arahan untuk tetap menjaga dan mengawasi agar acara tersebut bisa berlangsung lancar dan tanpa ada tindak kriminal apapun.

Setelah dari desa wiau lapi patroli dilanjutkan di pusat kota Kecamatan Tareran dan menemukan sekelompok anak muda dengan kendaraan bermotor yg berada di pinggir jalan raya dan personil Polsek Tareran memberikan arahan dan binaan untuk supaya anak-anak muda tersebut membubarkan diri karna mengingat jam yang telah menunjukan pukul 1 subuh dini hari.

Patroli Giat Cipkon di wilayah Polsek Tareran selesai sekitar pukul 04:00 dini hari dengan hasil yang cukup melegakan karna di daerah tareran memang tindak kriminalnya rendah” tutur Wakapolsek Tareran Ipda Tommy Lalamentik

Bagikan:

Komentar