|
Menu Close Menu

2 Pesan Penting Kapolda Sulsel Dalam Safari Ramadhan Di Luwu.

Kamis, 31 Mei 2018 | 23.49 WIB

bacaPOL.com Luwu - Kapolda Sulsel Irjen Pol, Drs. Umar Septono. SH.MH, Kamis 31/5/2018 bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Luwu yang di kemas dalam Safari Ramadhan 1439 H.

Safari ramadhan Kapolda tidak sendirian, melainkan bersama Pangdam VII Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan rombongan.

Setelah seharian mendampingi pandam VII Hasanuddin, meninjau lokasi pembangunan markas TNI di Walenrang dan Bua Kab. Luwu, kemudian Menjelang buka Puasa Kapolda Sulsel, di Halaman Masjid Al-Ishlah Belopa Kab. Luwu, menyampaikan sambutan singkatnya,dihadapan rombongan Safari Ramadhan, Forkopimda Luwu, Personil TNI-Polri dan sejumlah undangan yang hadir memadati Halaman Masjid Al-Islah Belopa.

2 (dua) pesan Kapolda Sulsel, selain di tujukan kepada Personil TNI dan Polri, juga untuk masyarakat, yang PERTAMA adalah Jaga Agama Allah SWT, dengan benar dan konsisten dalam menjalankan Ibadah (Shalat) maka Allah-pun akan menjaga kita, yang KEDUA adalah melindungi dan membantu yang lemah, inilah tugas TNI-Polri, melindungi segenap Warga negara Republin Indoesia, dari segara bentuk ancaman keamanan, serta bantu yang kekurangan dan kesusahan, hadirkan diri kalian mewakili negara ditengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan.

Lebih lanjut Kapolda Sulsel mengingatkan kepada personil TNI dan Polri, bahwa jangan tempatkan Pangkat, Jabatan, tahta dan harta di hatimu, melainkan letakkan di Tanganmu, karena itu adalah amanah yang harus di laksanakan, jika ditempatkan kedalam hatimu, akan menyebabkan tinggi hati dan sombong.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda Sulsel ,mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kab. Luwu, TNI dan Polri yang telah menciptakan suasana damai dan aman, serta berpesan, kepada prajurit TNI-POLRI, bahwa TNI-POLRI tetap rukun dan solid untuk mengawal ketentraman, ketertiban, keamanan dan kedamaian di Republik yang kita cintai ini. pungkas Kapolda Sulsel.

Setelah masuk waktu buka puasa. Kapolda Sulsel bersama Pangdam VII Hasanuddin berbuka puasa bersama persoonil TNI-POLRI dan undangan.
Bagikan:

Komentar