|
Menu Close Menu

Kapolsek Rantepao hadiri Peringatan Isra Mi'raj Mesjid Agung Rantepao

Jumat, 13 April 2018 | 20.54 WIB


bacaPOL.com Rantepao-Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Mesjid Agung Rantepao melaksanakan peringatan Isra Mi'raj yang diikuti tokoh agama, tokoh pemuda dan jemaat sekira 300 orang yang dipusatkan di Mesjid Agung Rantepao, Kab. Toraja utara, Jumat (13/04/2018).



Peringatan Isra Mi'raj ini di hadiri Bupati Toraja Utara yang diwakili oleh Sekda Kab. Toraja Utara Rede Roni hadir pula Kapolsek Rantepao Kompol Baharuddin. R, SH, Lurah Malango Arena Rante Maliku , Ketua MUI Kab. Toraja Utara, Imam Mesjid Agung Rantepao Ustadz Mujahidin  dan Pembawa Hikmah Isra Mi'raj, Ustad Hj. Tamrin Rodo. S.Ag dengan dengan Tema "Kita Tingkatkan Iman, Ibadah sab Ukhuwwah".



Dalam sambutannya, Rede Roni mengatakan,membangun dan memelihara kerukunan antar agama dan saling bersilatuhrahmi antar masyarakat, agar ukhuwah islamiyah tetap terjaga dengan baik, menjaga Iman kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.



"Sebagai daerah yang majemuk, Pemerintah Daerah terus mendorong pengembangan kegiatan keagamaan pada setiap umat beragama untuk mewujudkan daerah ini damai dan toleran," kata Sekda.(SMtor)
Bagikan:

Komentar