|
Menu Close Menu

Irjen Kemhan Pimpin Upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Sertijab Inspektur IV Itjen Kemhan

Senin, 01 April 2024 | 19.56 WIB

   



JAKARTA – Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono memimpin acara Upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Inspektur IV Itjen Kemhan, di Ruang Rapat Itjen Kemhan, Gedung Gatot Subroto, Jakarta, Senin (1/4).


Jabatan Inspektur IV Itjen Kemhan diserahterimakan dari Brigjen TNI Ade Kurnianto yang saat ini menjadi Staf Ahli Menhan Bidang Sosial kepada Marsma TNI Rudi Paulce Surbakti.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Ade Kurnianto, atas dedikasi dan kerja keras yang sudah saudara berikan,” kata Irjen Kemhan.


“Selamat atas jabatan yang baru sebagai Staf Ahli Menhan Bidang Sosial. Semoga selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengemban tugas berikutnya,” sambung Irjen kepada Brigjen TNI Ade Kurnianto.


Sementara itu kepada Marsma TNI Rudi Paulce Surbakti, Irjen Kemhan menyampaikan selamat atas promosi jabatan dari Auditor Madya Itjen Kemhan menjadi Inspektur IV Itjen Kemhan.


“Harapan saya, saudara dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah untuk kemajuan kinerja Itjen Kemhan,” ujar Irjen Kemhan.


Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, Ses Itjen Kemhan, para Inspektur, Pejabat Eselon III dan IV Kemhan. 

Bagikan:

Komentar