|
Menu Close Menu

Bupati lantik PD Muhammadiyah periode 2018-2022

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 17.35 WIB

POLICENEWS.ID TAKALAR - Pelantikan pimpinan daerah pemuda muhammadiyah Takalar periode 2018-2022 berlangsung di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Takalar,  Sabtu (22/8/2020) pagi. 

Pemuda Muhammadiyah Takalar periode 2018-2022 sebelumnya dipimpin oleh Abdullah Hasan kini beralih dibawah kepemimpinan Hamsunar dan Suardi Taqi selaku sekretaris. 

Ketua PD Muhammadiyah terpilih Hamsunar mengatakan bahwa pelantikan ini dilaksanakan usai pelaksanaan musda untuk melanjutkan sisa jabatan kepengurusan PD  pemuda muhammadiyah periode 2018-2022. 

"Ketua muhammadiyah sebelumnya Abdullah Hasan terpilih menjadi wakil ketua Muhammadiyah Sulsel sehingga pelaksanaan musda dilakukan untuk mengisi kursi pimpinan muhammadiyah Takalar yang kosong dan masih berjalan kurang lebih dua tahun," jelasnya. 

Sementara itu, Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM usai seremoni pemasangan jaket pemuda Muhammadiyah berpesan agar para kader dan pengurus Muhammadiyah bekerjasama dengan pemerintah daerah memiliki gebrakan yang mampu memenuhi hak dasar masyarakat yakni pendidikan. 

"Bangsa ini berdiri tidak lepas dari peran Muhammadiyah. Saya berharap pasca pelantikan ini, Muhammadiyah membuat gebrakan bersama-sama dengan Dinas Pendidikan dan UPT PKBM membuat kelas jauh PKBM untuk kejar paket A,B,C. Dan supaya tidak membosankan maka diberi fasilitas program life skill agar lebih bermanfaat. Ini untuk meningkatkan kualitas SDM kita dan meningkatkan IPM kita," papar Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM. 

Pelantikan diusung dengan tema pemuda muhammadiyah sebagai investasi masa depan untuk takalar maju dan unggul dan dihadiri oleh Kepala Kemenag Takalar, Anggota DPRD Takalar Andi Noor Zaelan, Komisioner KPU Takalar Ali Padjaran, Kepala Dinas Kesehatan dr. Rahmawati, Dirut RSUD Takalar Asriadi Ali, Kadis Kebersihan DLH Faisal Sahing, Kepala BPKD Gazali Machud, dan sejumlah kader-kader Muhammadiyah lainnya.
Bagikan:

Komentar