|
Menu Close Menu

Putus mata rantai Covid 19 di Takalar, Pemkab Gelar Apel bersama Tim Relawan Covid 19

Senin, 04 Mei 2020 | 10.10 WIB

POLICENEWS.ID TAKALAR - Dalam upaya memerangi atau memutus mata rantai wabah Covid 19 di Kabupaten Takalar, Pemerintah Kabupaten Takalar kerjasama dengan TNI/Polri, BNK, PMI, Karang Taruna dan RAPI menggelar Apel bersama Tim Relawan Covid 19 di lapangan upacara Kantor Bupati Takalar. Senin (4/5/2020) sore.

Dalam Apel tersebut Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're,S.Sos selaku Ketua BNK Kabupaten Takalar bertindak sebagai pembina  Apel dihadiri Para Anggota Forkopimda, Perwakilan Ketua PMI Prov. SulSel, Perwakilan Ketua BNNP Prov.SulSel, Personil TNI / Polri  Takalar, Kepala BPBD Takalar, serta para relawan Covid 19 di Takalar. 

H. Achmad dalam arahannya menyampaikan secara singkat agar seluruh stakeholder dan komponen masyarakat dapat bergandengan tangan memerangi penyebaran covid 19 di Takalar.

"Kita harap melalui apel bersama Tim Relawan ini bisa menjadi penyemangat kita untuk bersama-sama memutus penyebaran covid 19 di Takalar sehingga kita bisa menjalani hidup sehari-hari dengan normal kembali."harap Wakil Bupati Takalar tersebut. 

H. Achmad juga berharap, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat turut memerangi pandemi ini, Takalar bisa segera bebas atau terselesaikan dari pandemi covid 19. 

Dalam Apel, juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan berupa alat penyemprot desinfektan dari PMI dan BNNP Prov. SulSel yang diserahkan simbolis oleh Wakil Bupati Takalar kepada masing-masing perwakilan penerima yakni dari Kodim 1426, Polres Takalar, PMI, BNK, RAPI, serta dari karang Taruna. 

Usai Apel, dilanjutkan dengan peresmian sekaligus peninjauan posko relawan Covid 19 yang berlokasi di depan Masjid Agung kabupaten Takalar oleh Wakil Bupati Takalar bersama anggota Forkopimda, Perwakilan PMI dan BNNP Prov. SulSel.
Bagikan:

Komentar