|
Menu Close Menu

Peserta Binlat Polres Maros Verifikasi Online Di 10 Ramadhan

Minggu, 03 Mei 2020 | 17.10 WIB


MAROS - SULSEL,  peserta program pembinaan dan latihan (Binlat) calon anggota polri kerjasama polres dan pemkab maros melaksanakan verifikasi online di polres maros bertepatan 10 Ramadhan, Sabtu (02/5/2020) pagi. 

Panitia Polres Maros sengaja memberikan akses pelaksanaan verifikasi online kepada para peserta binlat mengingat peserta program binlat merupakan calon-calon yang telah dipersiapkan sejak 3 bulan untuk mengikuti seleksi anggota polri

Sebanyak 35 peserta program binlat yang dibina polres maros dan hanya 30 orang yang melanjutkan pendaftaran menjadi anggota polri melalui website penerimaan anggota polri selebihnya mendaftar pada profesi lain. 

Kabagsumda Polres Maros Kompol Sainuddin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa peserta program binlat baru hari ini kita beri pelayanan verifikasi, mengingat mereka semua akan kami berikan nomor ujian secara berurut untuk memudahkan mendata dan memantau hasil seleksi nantinya. Tutur Kompol Sainuddin. 

Mereka telah kami persiapkan 3 bulan sebelumnya dengan belajar dan berlatih melalui program binlat namun tetap nantinya saat pelaksanaan seleksi tidak ada pelayanan khusus atau jaminan untuk dinyatakan lulus melainkan tetap berkompetisi dengan peserta lainnya pada setiap tahapan seleksi. Tambahnya.

Program binlat polres maros sendiri sudah berjalan angkatan yang ketiga atas kerjasama polres dan pemkab maros. Kita berharap dari jumlah yang dibina dapat lulus semua dan akan kami laporkan pemkab maros atas presentase yang diraih oleh para peserta binlat selama proses seleksi anggota polri. Tutup Sainuddin. Minggu(03/05/2020)
Bagikan:

Komentar