|
Menu Close Menu

Bantu Warga Terdampak Covid-19 Begini Cara Alumni Akpol 93 Pesat Gatra Polda Sulsel

Rabu, 06 Mei 2020 | 17.11 WIB

POLICENEWS.ID MAKASSAR - Alumni Akademi Kepolisian ( AKPOL 1993 ) Pesat Gatra dan Djeng Pesat Gatra yang bertugas di Polda Sulsel melaksanakan giat berbagi kasih dengan pemberian donasi berupa Beras sebanyak 400 Paket Sembako, di Perumahan Taman Sudiang Indah Blok N RT 04 RW 19 Kel. Laikang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Selasa (6/5/2020)

Pemberian donasi dari Alumni Akademi Kepolisian ( AKPOL 1993 ) Pesat Gatra dan Djeng Pesat Gatra yang bertugas di Polda Sulsel  ke masyarakat di Perumahan Taman Sudiang Indah Blok N RT 04 RW 19 Kel. Laikang Kecamatan Biringkanaya sebagai bentuk kepedulian akibat dampak Covid-19 di kota Makassar.

Penyerahan dilakukan oleh Dirkrimsus Polda Sulsel didampingi Alumni Akademi Kepolisian ( AKPOL 1993 ) Pesat Gatra dan Djeng Pesat Gatra yang bertugas di Polda Sulsel lainnya yang diterima oleh Bapak Dian sebagai Perwakilan masyarakat Kota Makassar untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat terdampak Covid 19 di Sejumlah lokasi.

“Terimakasih banyak, kepada alumni Akpol 93 beserta keluarga yang telah memberikan bantuan ini, apa yang kami terima ini memang sangat dibutuhkan masyarakat,” ungkap Bapak Dian

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo mewakili Alumni Akademi Kepolisian ( AKPOL 1993 ) Pesat Gatra dan Djeng Pesat Gatra yang bertugas di Polda Sulsel  menyampaikan Komitmen dan menghimbau masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di Wilayah Sulsel serta mendoakan agar seluruh masyarakat sehat selalu.

Demikian pula, salah satu alumni 93 lainnya, Direktur Intelkam Polda Sulsel menyampaikan bahwa Donasi Paket sembako adalah bentuk kepedulian Alumni Akademi Kepolisian ( AKPOL 1993 ) Pesat Gatra dan Djeng Pesat Gatra yang bertugas di Polda Sulsel  pada masyarakat dan nantinya juga akan memberikan donasi kepada mahasiswa yang terdampak Covid 19 khususnya beberapa mahasiswa yang tidak mudik sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah tentang larangan mudik selama wabah Covid 19.

Turut berbagi tali asih dalam rombongan Alumni Akademi Kepolisian ( AKPOL 1993 ) Pesat Gatra dan Djeng Pesat Gatra yang bertugas di Polda Sulsel dantaranya Direktur Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK, Direktur Krimsus Polda Sulsel Kombes Pol Agustinus B. Pangaribuan, S.I.K., M.Si, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo., S.I.K, dan Kabag Wassidik Dit Narkoba Polda Sulsel AKBP Ucuk Supriyadi, S.I.K
Bagikan:

Komentar