|
Menu Close Menu

Ketua T.P PKK Takalar serahkan Bahan Cair Disinfektan ke Gugus Tugas Covid 19 Takalar

Sabtu, 04 April 2020 | 17.02 WIB

POLICENEWS.ID TAKALAR - Tim penggerak PKK Kabupaten Takalar serahkan 12 jergen ukuran lima liter bahan cair disinfektan kepada Tim Gugus  Tugas Covid 19 Kabupaten Takalar. Bertempat di Gedung PKK Kabupaten Takalar. Jum'at (2/4/2020) siang.

Bahan cair disinfektan yang berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar DR. Hj. Irma Andriani, S.Pi.,M.Si  kepada Plt. Kadis Kesehatan Kab. Takalar Dr. Rahmawati, M.Kes.,Sp.,PA  selaku Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Takalar.

Hj. Irma pada kesempatan tersebut mengemukakan harapannya kepada gugus Tugas Covid 19 Takalar agar apa yang diberikan dari Dinas Provinsi Sulawesi Selatan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin guna pencegahan penyebaran covid 19 di Takalar. 

"Saya harap bahan cair disinfektan ini, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kab. Takalar dalam hal ini Dinas kesehatan dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin. Juga memperhatikan untuk menyemprotkan ke kendaraan umum dan bentor karena mempunyai resiko tinggi terpapar virus karena penumpang silih berganti."harapnya. 

Ditambahkan bahwa dengan demikian, setidaknya Tim Penggerak PKk telah melakukan edukasi untuk membantu pemerintah dalam menangani pencegahan penyebaran virus yang mematikan. 

"Tentu kita semua sangat mengharapkan agar virus pandemi corona cepat berlalu agar semuanya bisa kembali melakukan aktifitas seperti sediakala."Tutup Istri dari orang nomor satu di Kabupaten Takalar tersebut.

Bagikan:

Komentar