|
Menu Close Menu

Kapolres Madina Bagikan Masker Kepada Para Pengemudi Kenderaan, Yang Melintasi Mako Polres Madina

Jumat, 10 April 2020 | 09.33 WIB

POLICENEWS.ID MADINA - Pada hari Kamis tanggal 09 April 2020, sekira pukul 09.30 Wib, Personil Polres Madina melaksanakan kegiatan Ops Keselamatan Toba 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

Kegiatan Ops Keselamatan Toba 2020 tersebut dilaksanakan di jalan lintas Medan - Padang, tepatnya di depan Mako Polres Madina.

Turut hadir pada kegiatan tersebut waka polres madina, para kabag dan kasat serta personil Polres Madina.

"Pada kegiatan ini kami menyediakan 200 (dua ratus) picis masker, untuk kami bagikan kepada pengendara kenderaan yang melintas" sebut Kapolres Madina.

"Bukan cuma masker, kami juga membagikan brosur dan menempelkan stiker himbauan pada kenderaan yang melintas, bertuliskan "agar tidak mudik di tahun 2020"  sambung Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si.

"Himbauan melalui mikropone terkait agar tidak mudik di tahun 2020 dan cara mencegah diri kita terhindar dari infeksi Covid-19 ini juga kami sampaikan melalui personil sat binmas pada giat yang dilaksanakan" pungkas Kapolres Madina.

"Harapan kami, dari kegiatan yang dilaksanakan ini bisa mengajak warga masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, khususnya di Kabupaten Mandailing Natal" Tutup Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si diakhir kegiatan yang dilaksanakan.
Bagikan:

Komentar