|
Menu Close Menu

PAREPARE - Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto memimpin langsung giat penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan kerja Mapolres Parepare.

Selasa, 17 Maret 2020 | 18.41 WIB

POLICENEWS.ID PARE-PARE - Hal itu dikatakan Budi Susanto usai di temui di Mapolres Parepare. Selasa, (17/3/2020).

Kegiatan itu kata Budi Susanto sebagai bentuk tindaklanjut arahan Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, terkait pencegahan, penanggulangan dan penanganan kasus Covid-19 atau corona.

"Jadi, ini bentuk tindaklanjut dari perintah Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran. Khususnya kami di Polres Parepare ini giat pembersihan dan Penyemprotan Disinfektan," ujar Budi Susanto.

Dia menjelaskan, penyemprotan dilakukan dibeberapa lokasi lingkungan kerja Polres Parepare, terutama di Markas Polres Parepare dan fasilitas umum lainnya.

"Kita lakukan penyemprotan di Mako, TK. Kemala Bhyangkari, Masjid Polres dan setiap ruangan yang ada termasuk di sel tahanan," ungkapnya.

Sebelumnya kata Budi Susanto, pihaknya melakukan pemeriksaan kesehatan seluruh personil jajaran Polres Parepare oleh Bidang Dokter Kesehatan Polda Sulsel.

"Senin kemarin kita lakukan juga pengecekan kesehatan ke sejumlah personel. Tes kesehatan personil ini rutin kita gelar 6 bulan sejaliHasilnya kita tunggu 21 hari kedepan. ," tandasnya.


Kapolres menambahkan, hari ini pihaknya juga melakukan kegaiatan sosialisasikan penyakit jantung dan virus corona di gedung Baruga Pratista.

"Ratusan personil mengikuti kegiatan sosialisasi ini," tambahnya
Bagikan:

Komentar