|
Menu Close Menu

Forkopimda Enrekang Gelar Pertemuan Antisipasi Virus Corona

Selasa, 17 Maret 2020 | 12.48 WIB

POLICENEWS.ID ENREKANG - Seiring dengan meningkatnya masyarakat yang terjangkit Virus Corona Desiase 2019 (Covid-19) di Indonesia dan menindaklanjuti Keppres RI Nomor 7 Tahun 2020 tentang gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Desiase, Forkopimda Enrekang menggelar pertemuan di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Senin (16/3/2020) .

Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando dalam arahannya mengatakan saat ini segera membentuk Gugus Tugas mengantisipasi Virus Corona di Kabupaten Enrekang yang diketuai oleh Sekda Enrekang dan berposko di Dinas Kesehatan Enrekang.

Muslimin Bando mengingatkan seluruh aparat pemerintahan Enrekang agar senantias menjaga ketahanan tubuh dengan menkonsumsi berbagai makanan yang sehat dan bergizi serta mengurangi kontak langsung.

Kapolres Enrekang Akbp Endon Nurcahyo, S. Ik dalam kesempatan itu meminta agar dilakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan Virus Corona serta ciri-ciri penderita Virus Corona disamping itu meminta kepada seluruh aparat yang hadir untuk menjaga pola hidup sehat, dan mengurangi berkumpul dengan banyak orang.

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut Kapolres Enrekang Akbp Endon Nurcahyo, S. Ik , Dandim 1419 Enrekang , Kajari Kab. Enrekang, SKPD Kabupaten Enrekang , serta Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Enrekang
Bagikan:

Komentar