|
Menu Close Menu

Sekda Takalar Lantik 18 Pejabat, Berikut Rinciannya

Kamis, 12 Desember 2019 | 20.31 WIB

TAKALAR - Sekretaris Daerah Takalar Drs. H. Arsyad, MM melantik sekaligus mengambil sumpah  sebanyak 18 pejabat yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pengawas eselon II, III dan IV di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (12/12/2019) siang. 

Masing-masing pejabat yang dilantik yakni 2 orang eselon II, diantaranya Rahmansyah Lantara yang menjabat sebagai Kepala BKPSDM Takalar, dan Gazali Machmud yang menjabat sebagai Kepala BPKD Takalar, serta 4 orang eselon III, 12 eselon IV. 

Sekda Takalar H. Arsyad menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dilakukan untuk kebutuhan daerah serta sebagai implementasi peraturan daerah serta sebagai wujud reformasi birokrasi. 

"Ini tentu saja sejalan dengan perkembangan teknologi dan roda organisasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  Saya kira kita semua sangat memahami bahwa perkembangan teknologi informasi sangat pesat sehingga sebagai ASN kita harus mengikuti tuntutan perkembangan jaman ini," Papar H. Arsyad. 

Khusus pejabat tinggi pratama, H. Arsyad menjelaskaan bahwa ini dilakukan sesuai dengan UU bahwa untuk pengisian jabatan harus dilakukan secara terbuka melalui assesment. 

"Perlu kita ketahui bahwa panitia seleksi JPT ini dilaksanakan oleh akademisi, mudah-mudahan hasil keputusan panitia seleksi ini benar-benar sesuai kebutuhan," jelas H. Arsyad. 

Di akhir sambutannya, H. Arsyad berharap dengan dilantiknya pejabat baru ini ada suasana baru dan semangat baru di setiap OPD sehingga menghasilkan nilai positif untuk ke depannya.
Bagikan:

Komentar