|
Menu Close Menu

Secara Humanis, Kabid Humas Polda Banten Sambangi Jamaat Gereja yang Laksanakan Ibadah Natal

Rabu, 25 Desember 2019 | 23.13 WIB

SERANG, BANTEN- Secara Humanis, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH sambangi Jamaat di Gereja HKBP Kota Serang yang melaksanakan Ibadah perayaan Natal 2109, Rabu (25/12/2019).

Dalam kegiatannya, Kabid Humas Polda Banten didampingi oleh Kapolsek Serang Kota, Anggota PAM OPS Lilin Kalimaya 2019, Pendeta Gereja HKBP Kota Serang serta para awak media Pokja Banten.

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama tim bisa melaksanakan pengecekkan pengamanan langsung Jamaat Gereja HKBP Kota Serang yang merayakan Ibadah perayaan Hari Natal 2019 ini,''terang Edy

Kedatangan Kabid Humas beserta rombongan disambut hangat oleh Pendeta Gereja HKBP Kota Serang beserta Jamaat lainnya. Satu persatu Jamaat mulai dari anak - anak hingga dewasa mendatanginya untuk menyalami dan mengucapkan terimaksih.

Dijelaskan Edy, giat ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat ibadah. Selanjutnya, supaya dapat menciptakan kelancaran pada perayaan Hari Raya Natal Tahun 2019 di wilayah hukum Polda Banten.

Setelah sampai di Gereja, tim langsung melakukan pengecekan untuk terhadap anggota yang bertugas serta melaksanakan pengamanan Gereja. Sehingga anggota dalam menjalankan tugasnya tetap disiplin dan Profesional selama pelaksanaan Operasi Lilin Kalimaya 2019.

"Selama dilaksanakan pengecekkan, semua kegiatan berjalan aman. Sehingga umat Kristiani merayakan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan lancar dan aman,"tutup Edy. (Ary/Bidhum)
Bagikan:

Komentar