|
Menu Close Menu

Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Kerja Tim Sespim Lemdiklat Polri

Kamis, 12 Desember 2019 | 20.28 WIB

BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Muktiono, S.H., M.H., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Karo Sdm Polda Kaltim dan Dirreskrimum Polda Kaltim menerima kunjungan kerja Tim Sespim Lemdiklat Polri yang telah melaksanakan penilaian kinerja anggota Polri di lingkungan Polda Kaltim, bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kaltim, Kamis (12/12/2019).

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Muktiono menyambut baik kedatangan Tim Sespim tersebut yang telah selesai melakukan Penelitian dan Pengembangan kinerja Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dan terimakasih kepada Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri karena mempercayakan Polda Kaltim dalam melaksanakan Penilitian Sespim Polri.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya
Bagikan:

Komentar