|
Menu Close Menu

Kunjungan Kerja ke Pos Pengamanan Tingginambut, Kabid Propam Polda Papua Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Personel

Selasa, 15 Oktober 2019 | 16.15 WIB

Puncak Jaya, Papua – Dalam rangka kunjungan kerja Kabid Propam Polda Papua, Polres Puncak Jaya lakukan Patroli dan Pengawalan Menuju Pos Polisi dan Pos Brimob di Disrtrik Tingginambut, Selasa (15/10/19).

Kabid Propam Polda Papua Kombespol Janus. P. Siregar S.I.K M.H melaksanakan kunjungan kerja guna berikan Motivasi dan arahan kepada anggota dalam pelaksanaan tugas agar tetap mengutamakan keselamatan, serta bertatap muka langsung mempererat tali silaturahmi terhadap personil.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Distrik Tingginambut melalui kegiatan samban ke Pos Polisi dan Pos Brimob.

Dalam arahannya Kabid Propam Polda Papua menyampaikan terima kasih serta memberikan apresiasi kepada Personel Polres Puncak Jaya yang tetap semangat melaksanakan tugas Negara meskipu jauh dari keluarga.

Kabid Propam juga menghimbau untuk jangan merasakan jenuh dalam bertugas, karena jenuh itu yang akan membuat segala sesuatunya tidak fokus dalam melaksanakan tugas dengan baik, Kalian juga harus memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat,” ucap Kombespol Janus. P. Siregar S.I.K M.H.

“Tetap Semangat!, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab untuk menjaga kedamaian dan keamanan di tanah Papua yang kita cintai, semoga Tuhan yang maha kuasa selalu melindungi kita dalam melaksanakan tugas,” tutup Kabid Propam Polda Papua.
Bagikan:

Komentar