|
Menu Close Menu

Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Nilai Langsung Lomba Masakan Serba Ikan

Selasa, 08 Oktober 2019 | 22.21 WIB

PINRANG, - Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan menghadiri acara Lomba Masakan Serba Ikan yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Pinrang, Selasa (8/10/2019) di halaman Kantor Dinas Perikanan. Ketua TP PKK Pinrang sangat mengapresiasi kegiatan positif seperti ini.

Para peserta kegiatan lomba ini terdiri dari anggota Tim Penggerak PKK 12 Kecamatan SE Kabupaten Pinrang. Dengan mencicipi satu persatu hasil kreasi peserta, Ketua TP PKK menilai langsung masakan olahan yang bersumber dari ikan ini.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid juga berkesempatan meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini. Selain Bupati, turut hadir Wabup, Alimin, Sekda, Islamuddin, beberapa unsur Forkopimda dan para Pimpinan OPD.

Kadis Perikanan, Andi Budaya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Bidang Pengembangan Usaha Dinas Perikanan. 

Lomba ini, Kata Andi Budaya untuk Meningkatkan inovasi yang bersumber dari olahan ikan.

"Dengan adanya lomba dan inovasi olahan ikan ini, kita mengajak masyarakat khususnya masyarakat Pinrang untuk gemar makan ikan". Harap Kadis Perikanan.
Bagikan:

Komentar