|
Menu Close Menu

Wabup Luwu Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Perumahan Nelayan

Selasa, 13 Agustus 2019 | 22.33 WIB

Luwu - Setelah bulan lalu meninjau Lokasi rencana pembangunan rumah nelayan di desa Lamasi Pantai, kini giliran desa Pompengan Pantai, kecamatan Lamasi Timur yang ditinjau oleh Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Selasa (13/8/2019)

Sama halnya di Desa Lamasi Pantai, di Desa Pompengan Pantai juga tersedia lahan warga seluas 1 hektar yang akan dibeli oleh pemerintah kabupaten Luwu.

Wakil Bupati Luwu yang didampingi oleh Kadis Perumahan dan Pemukiman, Sujono M Anwar, Kadis Pertanahan, Johan Daido, dan Camat Lamasi Timur mengharapkan agar warga dapat membantu proses pembangunan rumah nelayan ini.

"Saya harap keluargaku yang ada di kampung ini agar dapat membantu dan memperlancar proses pembangunannya termasuk dalam pengurusan pengalihan hak milik dari warga kepada pemerintah. Kalau mau dibeli kita akan beli yang penting kita bisa memanfaatkan dengan baik program bantuan dari pemerintah pusat", kata Syukur Bijak

Rencananya, Lokasi seluas 1 hektar itu akan dibangun rumah nelayan sebanyak 50 unit dengan type 28 yang dilengkapi fasilitas penerangan dan air serta akan diberikan secara gratis kepada nelayan yang telah memenuhi syarat
Bagikan:

Komentar