|
Menu Close Menu

Polda Bali Terjunkan 610 Personil Siap Amankan Kongres V PDIP di Bali

Rabu, 07 Agustus 2019 | 14.30 WIB

Denpasar - Polda Bali melaksanakan pengecekan kesiapan pelaksanaan pengamanan kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko widodo bertempat di Lapangan Mapolda Bali, Rabu (7/8).

Apel kesiapan pengamanan ini dipimpin langsung Oleh Direktur Sabhara Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih,M.M. yang bertindak sebagai  Ka Ops Pam. Dalam arahanya beliau menyampaikan Polda Bali bersama Kodam IX Udayana akan melakukan pengamanan ketat terhadap pelaksanaan Kongres V PDIP yang akan dilaksanakan dibali.

Beliau juga mengungkapkan penjagaan besok akan termasuk dalam penjagaan VVIP dikarenakan kegiatan Kongres tersebut akan dibuka oleh Presiden RI. Ir. H. Joko widodo. Selain itu, dalam Kongres PDIP Ke V ini akan berlangsung mulai tgl 7 s/d 11 dan Polda Bali akan menerjunkan polisi-polisi wanitanya yang terlatih untuk mengawal tamu-tamu  VIP wanita di kongres PDIP tersebut.

“Polda Bali akan melakukan pengamanan secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan Kongres V berjalan aman dan lancar, sehingga para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan nyaman dan Nanti akan ditempatkan Polwan Motoris Ditlantas Polda Bali pada titik-titik tertentu dan jika ada tamu VIP wanita akan dikawal oleh Polwan yang sudah terlatih,” ujarnya.
Bagikan:

Komentar