|
Menu Close Menu

PATTA AGO TUTUP USIA, KAPOLRES GOWA AJAK PERSONILNYA KIRIM DOA SAAT APEL PAGI

Senin, 05 Agustus 2019 | 12.45 WIB

POLICENEWS.ID Gowa -- Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengajak personilnya untuk mengirim doa atas meninggalnya Akp (Purn) Andi Massualle, Senin (05/08).

Akp (Purn) Andi Massualle atau akrab disapa Patta Ago ini merupakan purnawirawan Polri dan juga sekaligus bagian dari keluarga Kerajaan Gowa, yang meninggal dunia Senin (05/08) dini hari tadi di RS Bhayangkara Makassar pasca dirawat atas penyakit gagal hati yang dideritanya.

"Kami segenap keluarga besar Polres Gowa mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Patta Ago. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," ungkap Akbp Shinto Silitonga.

Dikatakan Kapolres, selain Polres Gowa, Almarhum Patta Ago juga menjadi salah satu yang turut berperan dalam upaya rekonsiliasi permasalahan antara Pemkab dan Kerajaan Gowa.

"Untuk itu, kami sangat berduka atas meninggalnya Almarhum. Semoga jasa beliau yang telah ikut mendamaikan Pemkab dan Kerajaan Gowa dapat menjadi amalan baginya," tambah Akbp Shinto Silitonga.

Suasana penuh khidmat pun tampak menyelimuti pelaksanaan doa bersama di halaman kantor Polres Gowa ini, yang diikuti oleh para pejabat utama serta seluruh personil.

Adapun Polres Gowa akan menggelar upacara pemakaman dinas untuk Almarhum Patta Ago pasca shalat ashar nanti.
Bagikan:

Komentar