|
Menu Close Menu

Wabup Luwu Pimpin Langsung Pencarian Korban Terkaman Buaya di Lamasi Timur

Kamis, 04 Juli 2019 | 18.28 WIB

POLICENEWS.ID Luwu -- Pencarian Mayat Dwi Cahyadi (16), Warga Desa  Pompengan Tengah Kecamatan Lamasi Timur kabupaten Luwu yang hilang setelah diterkam buaya disungai Pompengan untuk hari ini, selasa (4/6/2019) dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari.

Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak bersama Tim TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu dan anggota DPR RI terpilih, Muh. Devy Bijak langsung turun ke lokasi setelah menerima laporan dari keluarga korban.

"Hari ini kita mulai melakukan pencarian mayat korban, saya sudah perintahkan Tim TRC untuk langsung melakukan pencarian", kata Syukur Bijak.

Namun, setelah beberapa jam pencarian, hingga pukul 18.00 wita mayat korban belum ditemukan. Selain BPBD, TNI, Polri dan masyarakat juga ikut membantu.

"Untuk sementara pencarian kita hentikan mengingat suasana sudah gelap karena sudah menjelang malam hari. Insya Allah pencarian akan kami lakukan kembali besok pagi usai Sholat Dhuhur", kata Karyadi, Korlap TRC

Kejadian ini bermula ketika korban bersama dua orang temannya sepakat untuk menangkap ikan di sungai Pompengan, Senin malam (4/6/2019) pukul 21.00 Wita. 

Namun naas, korban yang mencari ikan dipinggir sungai rongkong dan bergerak hingga ke muara sungai pompengan diterkam oleh seekor buaya.

Kejadian tersebut disaksikan oleh kedua teman korban tapi tidak mampu berbuat banyak untuk menolong korban.
Bagikan:

Komentar