|
Menu Close Menu

TINGKATKAN PELAYANAN MASYARAKAT, KAPOLRES TATOR SIDAK KENDARAAN DINAS

Kamis, 04 Juli 2019 | 18.22 WIB

POLICENEWS.ID Tana Toraja --Setelah apel pagi, Kapolres Tator AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK melakukan pemeriksaan puluhan kendaraan dinas Polri yang digunakan oleh Polres Tator dan Polsek yang digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

Pemeriksaan yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Tator itu dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk melakukan patroli dilapangan, Kamis (04/07/19).

Kapolres Tator AKBP Julianto mengatakan, kegiatan pengecekan rutin ini untuk mengetahui kondisi dan kelayakan Ranmor dinas. Selain pemeriksaan kendaraan, juga akan melakukan pemeriksaan senjata api dan personil yang ada di Polres Tator.

Kapolres Tator mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mencek fasilitas pendukung yang dimiliki oleh Polres Tator agar dapat memaksimalkan tugas pokok Polisi.

AKBP Julianto meminta semua jajaran Polisi yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat agar merawatnya. Apabila ada kendaraan yang rusak agar segera diperbaiki sehingga tidak ada lagi kendaraan yang rusak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kendaraan yang digunakan harus dijaga. Yang rusak segera diperbaiki. Biaya perbaikan kendaraan itu ada, segera manfaatkan ” tutup Julianto.
Bagikan:

Komentar