|
Menu Close Menu

Strong Point Polsek Balocci,Sebagai Wujud Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Selasa, 02 Juli 2019 | 11.11 WIB

POLICENEWS.ID Pangkep -- Polsek Balocci Untuk mengawali tugas dipagi hari yakni  melakukan pengaturan arus lalu lintas dijalan, guna antisipasi kecelakaan dan kemacetan di Wilayah kecamatan Balocci  Kab. Pangkep, Selasa (02/07/2019).

 pengaturan arus lalu lintas ini rutin dilaksanakan dan dipimpin Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid, dengan menempatkan personilnya di lokasi titik titik rawan kecelakaan dan juga rawan kemacetan seperti  pertigaan masuk SMP kassi, perempatan masuk SMA tonasa, dan , depan pasar kassi.

Disamping melakukan  pengaturan lalu lintas,Ps.Kanit Sabhara Aiptu Andi Subhan,juga senantiasa memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengendarai sepeda Motor dan pengemudi mobil agar mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku seperti penggunaan Helem Standar,nyalakan lampu utama, bila berkendara roda dua. Dan pakai sabuk pengaman bila mengemudi mobil.ini demi menjaga keselamatan bersama.

 Ps.Kanit Binmas Aipda Baktiar mengatakan bahwa pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas sangat memberi mamfaat karena kita membantu menyebrangkan lansia terutama anak sekolah yang menyebrang jalan, guna mencegah terjadinya kecelakaan semua ini merupakan wujud kepedulian yang nyata,yang dimulai pada Jam 06.15 Wita dan berakhir Jam 07.30 Wita.

DUM Kapolsek Balocci.
Bagikan:

Komentar