|
Menu Close Menu

Sambangi Masjid Ar-Rohman, Kapolsek Kembangan Beri Bantuan Pembangunan Mesjid

Rabu, 31 Juli 2019 | 16.45 WIB

POLICENEWS.ID Jakarta Barat -- Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Handono SIK bersama Kanit Binmas Polsek Kembangan Ipda Edi Suriadi, SH dengan didampingi oleh para Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke pengurus DKM Masjid Ar-Rohman H. Muklas, di Jalan  H. Saaba Ujung Meruya Selatan, Kembangan Jakarta Barat, Selasa (30/07/19). 

Pada pertemuan itu, Kapolsek kemudian memberikan sumbangan bahan material bangunan berupa 20 (duapuluh) sak semen untuk pembangunan Masjid tersebut yang pada saat ini dalam tahap pembangunan.

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono SIK mengatakan, sebagaimana disampaikan Kapolri, Kapolda, Kapolres hingga Kapolsek agar senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Mohon untuk tidak melihat nilai apa yang diberikan, namun hati yang ikhlas memberi. Mohon kepada Pak Haji agar Polsek Kembangan bisa dibawa dalam doa agar lebih baik, aman dan tertib,”ucap Kompol Joko.


Sementara, pengurus DKM Masjid Ar-Rohman H. Muklas mengatakan, mudah-mudahan pemberian dari Kapolsek Kembangan beserta jajaranya menjadi amal baik dan diterima oleh Allah SWT, dan Polsek Kembangan tetap terjamin keamanan dan kesehatannya.


“Terima kasih kepada Kapolsek Kembangan  yang tanpa disangka-sangka Kapolsek dan jajaranya datang ke Masjid  ini dan memberikan sumbangan berupa semen sebanyak 20 sak yang memang kebetulan Masjid ini sedang dalam tahap pembangunan,”tandasnya.
Bagikan:

Komentar