|
Menu Close Menu

Ratusan Laskar Peduli Pajak Bapenda Kota Makassar Ikuti Pelatihan

Selasa, 30 Juli 2019 | 15.25 WIB

POLICENEWS.ID Makassar - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menggelar Peningkatan Kapasitas terhadap Ratusan Laskar Peduli Pajak di hotel Maxone Makassar , Selasa (30/7/2019).

Kepala Bapenda Kota Makassar, Drs. Irwan R. Adnan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pengetahuan Laskar Peduli Pajak Bapenda Kota Makassar, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya semakin maksimal.

Sebelumnya Inovasi Laskar Peduli Pajak Bapenda Kota Makassar yang di gagas oleh Kepala Bapenda Kota Makassar, Drs. Irwan R. Adnan pernah masuk dalam Top Inovasi Award.

Kepala Bidang Pajak I dan Retribusi daerah Bapenda Makassar, Ibrahim Akkas mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Bapenda setiap tahunnya guna mendukung dan meningkatkan peran Laskar Peduli Pajak dan juga meningkatkan kemampuan pengetahuan mereka dalam menghadapi wajib pajak.

"Dalam kegiatan ini Laskar Peduli Pajak diberi pembekalan dan pengetahuan terkait aturan yang harus dijalankan selama bertugas, mereka juga dikenalkan dengan sistem perekam online yang terintegrasi dengan KPK dan Bank Sulselbar, karena hingga saat ini laskar peduli pajak sangat membantu dalam mengoptimalkan pendapatan asli daerah. Apalagi di tahun ini karena ada penambahan 50 orang sehingga kegiatan ini lebih ke peningkatan kapasitasnya kemampuannya pengetahuannya." lanjut Ibrahim

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Makassar , Kejaksaan Negeri Makassar , Akademisi Universitas Hasanuddin, serta dari tim Bank Sulselbar.

Peningkatan Kapasitas terhadap Ratusan Laskar Peduli Pajak berlangsung selama dua hari hingga besok Rabu (31/07/2019).
Bagikan:

Komentar