|
Menu Close Menu

RASA BANGGA, 12 PERSONIL POLRES TATOR TERIMA BINTANG BHAYANGKARA NARARYA DARI PRESIDEN

Rabu, 10 Juli 2019 | 23.35 WIB

POLICENEWS.ID Tator -- Hari ini rabu 10 Juli 2019 adalah hari yang paling bahagia bagi 12 Personil Polres Tator. Penyebabnya, Personil Polres Tator itu mendapatkan penghargaan berupa Bintang Bhayangkara Nararya dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) sesuai Kepres Nomor.47/TK/Tahun 2019, tertanggal 26 Juni 2019.

Penganugerahan tersebut dilakukan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P.Sirait pada perayaan HUT Bhayangkara ke-73 dan Hari Pahlawan Nasional Pongtiku ke-17 tahun 2019 di lapangan Bakti Rantepao, Rabu (10/7/19).

Personil yang terima tanda kehormatan diantaranya AKP Abner Sitorus (Kasat Narkoba), AKP Abraham Donga T (Kapolsek Rindingallo), Iptu Daud Masangka (Kapolsek Sopai), Iptu Welem Panggeso (Kapolsek Bongkar), Ipda Bartholomeus (Kasikeu), Aiptu Dominikus Seran (Ka SPKT Polsek Rantepao), Aiptu Frans Malla (Kanis SPKT Polres), Aiptu Markus Lotong Lote (Kanis Bimas Polsek Mengkendek), Aiptu Mustaking (Kanit Binkamsa Polres), Aiptu Nurdin Puya Tande (Ka SPKT Polsek Makale), Aiptu Pieter Ratu (Brigadir Satlantas Polres), dan Aiptu Pither Pandin (Kanit Patroli Polsek Saluputti).

“Bintang Bhayangkara Nararya diberikan kepada anggota Polri yang berjasa besar dengan ketabahan yang luar biasa, yang disumbangkan kepada kepolisian dan tidak pernah cacat selama di kepolisian,” tutup AKBP Julianto.
Bagikan:

Komentar