|
Menu Close Menu

PORPROV VI 2019 USAI, KAPOLRES TUBAN BERI BONUS ATLIT YANG BERPRESTASI

Senin, 15 Juli 2019 | 23.48 WIB

POLICENEWS.ID -- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Event ke VI kejuaraan tingkat Jatim tersebut diselenggarakan di Bojonegoro Lamongan, Gresik dan Tuban pada 6-13 Juli 2019 telah usai, dimana Kab.Tuban berada pada urutan  ke- 11 dengan meraih 10 Emas,14 Perak,31 Perunggu dengan Total 55 Medali.

Sebagaimana di ketahui bahwa Porprov Jatim 2019 yang dihelat dua tahunan itu berlangsung meriah dan gemerlap. Dimana gelaran closing ceremony tersebut memberikan suguhan memukau bagi 25 ribu penonton di Stadion Bumi Wali Tuban. 

Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si., sebagai Ketua Umum PBVSI dan PJSI memberikan Apresiasi dan Penghargaan kepada atlit yang berprestasi dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) yang terdiri dari Cabor Bola Voli pantai Peraih Perak yaitu Tim Putra, dan Peraih Perunggu yaitu Tim Putri serta Peraih medali Perunggu yaitu Beregu Putra dan Peraih medali  Perunggu diraih tim bola voli pantai Beregu Putri. 
                                                                  
Selain Cabor Bola Voli Pantai ,Cabor Judo juga meraih beberapa medali yaitu  Peraih Medali Perak diraih Bripda Doni Cahyono (kelas 66 Kg Putra) seorang anggota Polres Tuban , kemudian Peraih Medali Perunggu Aan Khoirul Anam (kelas 55).

Anggota Polres Tuban juga ikut menyumbangkan medali dari Cabor Atletik yaitu diraih Bripda Tri Sandi yang telah meraih Medali Perak (Lompat Tinggi), dan Medali Perunggu (Lompat Jangkit).
                                                           
Dalam memberikan penghargaan dan apresiasi prestasi para atletik yang dinaungi, Kapolres Tuban memberikan reward pada saat apel pagi yang dipimpin langsung, dengan memberikan 5 juta bagi peraih Medali Emas, 3 juta peraih Medali Perak, 1 juta peraih Medali Perunggu.
                                                                       “Anggota Polres Tuban  dan atlit yang berprestasi akan mendapatkan reward pribadi dari saya untuk menambah motivasi dan Saya selaku Ketua Umum PBVSI dan PJSI selalu melakukan dorongan, Support dan motivasi untuk para atlit. Ini semua agar para atlit tetap semangat dan berusaha keras untuk mendapatkan  sebuah kemenangan, bukan masalah jumlah uangnya tapi sebagian kecil bentuk perhatian dari kami, " terang Nanang.

Setelah pemberian penghargaan pada para atlit yang berprestasi,  ditutup dengan foto bersama para atlit dengan Kapolres Tuban dan PJU serta anggota Polres Tuban.
Bagikan:

Komentar