|
Menu Close Menu

Perayaan ulang tahun ke-62 Kepala Staf Kepresidenan Dr.Moeldoko berlangsung meriah

Senin, 08 Juli 2019 | 22.21 WIB

POLICENEWS.ID -- Perayaan ulang tahun ke-62 Kepala Staf Kepresidenan Dr.Moeldoko berlangsung meriah dan penuh kejutan pada Senin, 8 Juli 2019 di Bina Graha, Kantor Staf Presiden.

Dr.Moeldoko yang kembali ke Bina Graha usai menghadiri Sidang Kabinet Paripurna di Istana Bogor, tak menyangka akan mendapat ‘surprise’ dari keluarga besar Kantor Staf Presiden (KSP). 

Kepala Staf Kepresidenan pun mendapatkan kado istimewa dari Deputi IV Kantor Staf Presiden Republik Indonesia Eko Sulistyo

Semarak,‘Surprise’ Ulang Tahun ke-62 Kepala Staf Kepresidenan
08/07/2019

Perayaan ulang tahun ke-62 Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko berlangsung meriah dan penuh kejutan pada Senin, 8 Juli 2019 di Bina Graha, Kantor Staf Presiden.

Moeldoko yang kembali ke Bina Graha usai menghadiri Sidang Kabinet Paripurna di Istana Bogor, tak menyangka akan mendapat ‘surprise’ dari keluarga besar Kantor Staf Presiden (KSP).

Selain staf khusus, deputi, dan para tenaga profesional, pesta kejutan ini juga dihadiri Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot Dewa Broto, Erick Thohir, Wishnutama dan tokoh-tokoh lain yang kebetulan berada di KSP untuk rapat penyelenggaraan Piala Presiden 

Juga hadir pada potong tumpeng ulang tahun Moeldoko, isteri tercinta Koesni Harningsih dan sepasang buah hatinya, Randy Bimantara serta Joanina Rachmaa.

Bagikan:

Komentar