|
Menu Close Menu

Pangkat Naik, Kinerja Harus Meningkat Lebih Baik

Jumat, 05 Juli 2019 | 22.45 WIB

POLICENEWS.ID -- Kenaikan jabatan atau pangkat harus berbanding lurus dengan peningkatan kualitas kinerja. Bekerja harus lebih keras dan segera mengidentifikasi berbagai persoalan dalam organisasi dan melakukan perbaikan jika ada kekurangan. 

Demikian pesan Sekretaris Utama BNN RI, Drs. Adhi Prawoto, SH saat menjadi pembina upacara Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan pimpinan tinggi Pratama administrator dan pengawas di lingkungan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia serta korps raport kenaikan pangkat anggota Polri penugasan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia, Jumat (5/7). 

Sestama BNN juga menambahkan bahwa kegiatan mutasi dan promosi di instansi pemerintah merupakan bagian dari siklus dan pembinaan organisasi.

"Pejabat tinggi Pratama mempunyai peran yang penting karena sebagai perantara dalam menjembatani kebijakan dan program," imbuhnya. 

Sestama juga menegaskan bahwa pejabat tinggi pratama juga harus mampu mencerna dan merealisasikan kebijakan dalam rangka menunjang tercapainya organisasi.

Sementara itu, korps rapot merupakan pembinaan karier bagi anggota  Polri secara objektif yang  didasarkan pada aturan tertentu dan dari aspek prestasi kerja dan masa dinas.

Sestama kembali berpesan agar  pejabat baru segera lakukan pengecekan dan perbaikan dan  membangun teamwork yang baik dalam upaya P4GN untuk Indonesia Bersinar. 

Dalam kesempatan kegiatan pelantikan hari  ini,salah satu pejabat tinggi Pratama yang dilantik adalah Direktur Penindakan dan Pengejaran BNN RI, Leo Bona Lubis.
Bagikan:

Komentar