|
Menu Close Menu

Kapolres Sidrap Dampingi Tim Baintelkam Polri Sambangi Sekda

Jumat, 05 Juli 2019 | 17.54 WIB

POLICENEWS.ID Sidrap -- Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono hari ini mendampingi tim dari Baintelkam Polri berkunjung ke kantor sekretariat daerah Kabupaten Sidrap, di Kompleks SKPD Jalan Harapan Baru Nomor 1 Kelurahan Lakessi Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap Jumat (5/7/19) pagi. Kunjungannya tersebut disambut oleh sekretaris daerah Sudirman Bungi.

Kunjungan Kapolres Sidrap bersama tim Baintelkam Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Soleh Hidayat, SH, MH dalam rangka bersilaturrahim bersama unsur pemerintah Kabupaten Sidrap.

"Kami mendampingi beliau untuk bersilaturrahim bersama pemerintah Kabupaten Sidrap, selain itu kunjungan tim dalam rangka membahas penanganan dan penanggulangan bencana khususnya banjir yang terjadi di Kabupaten Sidrap beberapa saat yang lalu " ujar Kapolres Sidrap saat dikonfirmasi

Tim dari Baintelkam Polri tersebut juga direncanakan akan terjun meninjau langsung dampak akibat banjir yang terjadi di beberapa titik seperti di Kecamatan Dua Pitue , Tellu Limpoe dan Panca Lautang.

"Bersama pemerintah daerah dan stakeholder yang ada, Beliau rencana akan meninjau lokasi yang terdampak banjir Sidrap " lanjutnya

Banjir melanda beberapa titik di Kabupaten Sidrap, bencana tersebut terjadi akibat meluapnya air di sungai Tanrutedong dan danau sidenreng akibat curah hujan yang cukup tinggi.
Bagikan:

Komentar