|
Menu Close Menu

Ibu-ibu Dilatih Melukis Tas dan Dompet

Rabu, 24 Juli 2019 | 16.33 WIB

POLICENEWS.ID Banyumas -- Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Rabu (24/7/2019), menggelar pelatihan melukis bagi para  pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 071, anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang dan Anak Ranting Titipan sejajaran Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja Banyumas ini tujuannya untuk menumbuhkembangkan dan meningkatkan daya kreativitas anggota.

Pelatihan keterampilan melukis di tas ataupun dompet wanita ini, dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny Anita Dani Wardhana, yang juga turut melukis bersama wakil ketua dan para pengurus lainnya.

Ny Anita berharap melalui kegiatan ini kreativitas dan keterampilan anggota Persit khususnya para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 bermanfaat bagi diri pribadi serta menunjang kegiatan organisasi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan ibu-ibu tentang melukis di atas tas ataupun dompet wanita,” ujarnya.

Selain itu, juga sebagai upaya mengembangkan kreativitas diri setiap anggota, agar ke depan pengetahuan dan keterampilan ibu-ibu Persit semakin bertambah.

"Pelatihan ini sebagai salah satu alternatif menambah nilai ekonomi keluarga, apabila dikembangkan secara baik dan profesional mempunyai nilai ekonomi sangat tinggi," tandasnya.
Bagikan:

Komentar