|
Menu Close Menu

Dua Nelayan Asal Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang Di Khawatirkan Hilang Saat Melaut

Jumat, 19 Juli 2019 | 11.31 WIB

POLICENEWS.ID PINRANG, - Dua Nelayan asal Lingkungan Pallameang, Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang di khawatirkan hilang saat melaut pada Rabu, (17/07/2019) di sekitar perairan Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.

Darwis (50) bersama anaknya Hendra (25), meninggalkan rumah (darat) sekitar pukul 04.30 wita dini hari untuk menangkap atau mencari ikan dilaut, namun hingga saat ini Jumat, (19/07/2019) ke duanya belum kembali dari melaut sebagai nelayan.

Kepala Lingkungan Pallameang, Andi Kuneng yang ditemuai awak media di rumahnya membenarkan hal ini dan mengatakan bahwa kedua warganya meninggalkan rumah untuk menangkap ikan di laut dengan menggunakan perahu jenis katinting.

"Pihak keluarga mengkhawatirkan keduanya hilang atau hanyut terbawah arus, karena Darwis hanya berbekal 17 liter bahan bakar, artinya bahan bakarnya hanya cukup dengan perjalanan pulang-pergi." Kata A. Kuneng.

A. Kuneng menambahkan, bahwa pihaknya sudah menghubungi Basarnas Provinsi dan Kabupaten, serta akan menghubungi pihak terkait untuk menindak lanjuti laporanya, melakukan upaya pencarian terhadap kedua warganya

”Semoga kedua warganya tidak mengalami hal- hal yang tidak diinginkan.” Harap A. Kuneng .
Bagikan:

Komentar