|
Menu Close Menu

Danrem 071/Wijayakusuma turut Prihatin, Terkait Salah Satu Crew Helly M-17 adalah Putra Daerah Banyumas.

Selasa, 02 Juli 2019 | 22.47 WIB

POLICENEWS.ID Banyumas - Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., turut prihatin atas Lost Contact dari Helly MI.17 di Papua dimana salah Satu crewnya adalah putra terbaik Banyumas, Serda Dita Ilham.P,  dari satuan Skuadron 31 Serbu Puspenerbad.

Keprihatian Danrem 071/Wijayakusuma tersebut, dengan mengunjungi keluarga Serda Dita Ilham P untuk bersilaturahmi dengan  kedua orang tuanya  di Ds. Kemutug Kidul RT 08 RW 01, Kec. Baturraden, Kab. Banyumas, Selasa (2/7/2019).

Turut serta dalam kunjungan Danrem ke keluarga Serda Dita Ilham.P, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, SE, M.I.Pol., Kapten Inf Ruswanto (Danramil 02/ Baturraden), Camat Btr : Budi Nugroho S. STTP. MSI. Baturraden,  Wakapolsek Baturaden Iptu Maskur, Kades Kemutug Kidul Kadi Daryanto.

Kolonel Dani Wardhana, dalam silaturahminya menyampaikan, agar Bp. Subandi (orang tua Serda Dita Ilham P) & Kel Besar bersabar dan senantiasa berdo'a agar putrnya segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat. "Selalu berdo'a kepada Allah SWT agar segera ditemukan, karena menurut Info yg diperoleh Dari Rekan Satu angkatannya Kolonel Inf Binsar Sianipar Danrem 172/Pwj, bahwa dari pantauan udara tidak ditemukan adanya tanda-tanda seperti helly jatuh maupun lokasi terbakar", katanya.

Dikatakan, saat ini Serda Dita Ilham P. beserta penumpang lainnya masih terus dalam pencarian oleh Kodam XVII/Cendrawasih, Kolonel Kav Dani juga berharap semoga bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat semuanya.

Sementara itu,  Subandi (orang tua Serda Dita Ilham P) salah satu kru Helly M-17 dari Skuadron 31 Serbu Penerbad yang hilang kontak di Papua) menyampaikan, dari pihak keluarga menyampaikan terimakasih atas perhatian Danrem 071/Wijayakusuma dan Dandim 0701/Banyumas atas kunjungannya tersebut. Subandi juga mengharapkan dan meminta dukungan do'a agar Serda Dita Ilham P. (Avionic) bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat.

Dikatakannya, dari pihak keluarga selalu memantau setiap perkembangan berita tersebut baik melalui media sosial maupun dengan pihak kesatuan anaknya.
"Serda Dita Ilham P (Avionic) saat ini masih berusia 23 tahun dan belum menikah. Sebelum kejadian tersebut, Serda Dita Ilham P menjalani kursus  bahasa Rusia sebagai persiapan tugas luar negeri", terangnya.
Bagikan:

Komentar