|
Menu Close Menu

Ahkam Basmin Minta Farid Judas Jaga Etika di Luwu

Rabu, 24 Juli 2019 | 14.39 WIB

POLICENEWS.ID Luwu -- Maraknya pemberitaan mengenai Farid Kasim Judas yang secara terbuka ingin mengikuti lelang jabatan Sekda di kabupaten Luwu mendapat respon dari Putera Bupati Luwu Andi Muh.Ahkam Basmin S.STP.

Menurut Ahkam, belum ada jadwal kapan lelang jabatan Sekda, bahkan mungkin hingga tahun depan.

Pak Bupati baru saja mengusulkan Pejabat Sekda ke pak Gubernur, In syaa Allah dilantik setelah Sekda saat ini pak Syaiful Alam berakhir masa jabatannya 31 juli 2019 nanti.

Ahkam yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Luwu mengatakan belum mengetahui kapan pelaksanaan lelang jabatan Sekda. " Kita masih menunggu petunjuk dari pak Bupati dan pak Wakil Bupati, tapi belum tentu ada lelang sampai tahun depan. Itukan tergantung kesiapan dan kebutuhan daerah, jadi tidak perlu ada yang terlalu percaya diri mau jadi Sekda",  kata Ahkam.

Siapa saja yang merasa layak mengikuti lelang jabatan sekda silahkan, hanya jangan show off (pamer). Jaga etika, ini Luwu bukan Palopo.

Di Luwu ini kita berusaha menjaga tatanan dan etika pemerintahan. Jangan belum jadi Sekda sudah sok memperlihatkan kalau lebih hebat dari Bupati dan Wakil  Bupati.

" Cuma datang bawa Konsep dari konsultan sudah seolah-olah di Luwu ini, apa yang di sampaikan Pak Farid Kasim tentang desain kota Belopa itu adalah konsep dari konsultan. Kalau seperti itu tidak perlu dipamerkan. Jadi saya ingatkan, kalau beliau FKJ mau jadi Sekda, jaga etika, jangan sok hebat. Karena di Luwu ini banyak birokrat hebat yang rendah hati", tutur Ahkam.
Bagikan:

Komentar