|
Menu Close Menu

Wujud Apresiasi, Kapolres Gowa Anugerahi Piagam Penghargaan ke Personil Berprestasi

Senin, 10 Juni 2019 | 21.41 WIB

POLICENEWS.ID Gowa -- Sebanyak 10 personil dianugerahi piagam penghargaan dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, pada Senin (10/06) pagi ini.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan saat pelaksanaan apel perdana pasca lebaran, yang digelar di halaman kantor Polres Gowa, yang turut diikuti para pejabat utama, para kasat, para kapolsek, perwira, bintara dan ASN lingkup Polres Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga mengatakan, pemberian penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasinya kepada personil, atas capaian prestasinya dalam memajukan Polres Gowa, khususnya dalam hal pengungkapan pelaku kejahatan jalanan.



"Terima kasih atas prestasi yang telah diukir rekan-rekan, dalam mengungkap para pelaku kejahatan jalanan. Semoga pencapaian ini dapat terus dipertahankan, dan lebih ditingkatkan," terang Akbp Shinto Silitonga.

Adapun para personil yang dianugerahi penghargaan itu, diantaranya Ipda Emil, Bripka Muh. Hatta, Bripka Ahmad Kadafi, Brigpol Adrianto, Brigpol Ihsan Sardilla, Brigpol Muh. Iqbal, Briptu Riswandi, Bripda Harry, Bripda Syahrul, dan Bripda Muh. Said, dimana mereka merupakan sebuah tim yang dibentuk khusus oleh Kapolres Gowa untuk mengungkap aksi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Gowa, sejak awal bulan Ramadhan hingga lebaran.

"Pemberian penghargaan seperti ini sudah menjadi tradisi bagi Polres Gowa. Selain sebagai wujud apresiasi, ini juga sebagai dorongan motivasi kepada personil, agar semakin giat dalam melaksanakan tugasnya," tambah Akbp Shinto Silitonga.

Bagikan:

Komentar