|
Menu Close Menu

Usai Idul Fitri, Polres Pinrang Laksanakan Halal Bi Halal

Senin, 10 Juni 2019 | 15.53 WIB

POLICENEWS.ID Polres Pinrang – Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH menggelar acara Halalbihalal pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Pinrang Jl. Bintang, No. 3 Maccorawalie, Watang Sawitto, Pinrang, Senin (10/6/2019).

Kapolres Pinrang dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan halal bi halal dilingkup Polres ini merupakan sesuatu yang rutin dilakukan setiap selesai perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagai ajang silaturrahmi dan saling maaf memaafkan. Diharapkan kegiatan ini menambah keakraban dan kekompakan antara sesama personil dengan menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengaman hari raya Idul Fitri 1440 H sehingga seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dalam merayakanya.


“Pengamanan yang kita lakukan tersebut  selain merupakan kewajiban sebagai anggota polisi juga merupakan kegiatan yang mulia dikarenakan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.” ucapnya

Selesai memberikan arahan, Kapolres memimpin halal bihalal dengan seluruh anggota. Perwira , Bintara dan PNS saling berjabat tangan maaf memaafkan kesalahan dinas, pribadi, sengaja maupun tidak disengaja. Semoga acara yang indah ini dapat bermanfaat bagi semua anggota serta diridhoi oleh Allah SWT.

Bagikan:

Komentar