|
Menu Close Menu

Sinergi, TNI-POLRI Polsek Kenduruan Pengamanan Orgen Tarling Di Desa Sidomukti

Senin, 10 Juni 2019 | 23.17 WIB

POLICENEWS.ID Tuban - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada kegiatan masyarakat, Polsek Kenduruan bersama Koramil Kenduruan pada hari Senin (10/06/2019) pukul 13.00 WIB melaksanakan pengamanan pentas orgen tarling yang diselenggarakan oleh Pemuda Karangkidul (Prakid) Desa Sidomukti, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban bertempat di halaman rumah sdr. Jahuri (Kepala Dusun Sidomukti) Kec. Kenduruan, Kab. Tuban.

Selama kegiatan berlangsung, 4 anggota Polsek Kenduruan dan  1 anggota Koramil Kenduruan melaksanakan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H memimpin langsung berjalannya kegiatan pentas seni organ tarling dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M yang diselenggarakan oleh Pemuda Karangkidul (Prakid) Desa Sidomukti, Kec. Kenduruan, Kab. Tuban, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kenduruan menghimbau kepada para penonton untuk menjaga kemanaan dan ketertiban bersama agar pentas berjalan lancar dan aman sesuai keinginan kita bersama.

Kegiatan pentas seni orgen tarling selesai pada pukul 16.30 WIB, berjalan dengan lancar, aman tertib terkendali.
Bagikan:

Komentar